Ditengah Pandemi Selama Road to Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Gaco Volverine, King Kobra, Casandra Cetak Double Winner

HEADLINE KICAUAN KONTES
PARA JUARA. Anis kembang A

Sejak buka kembali gelaran perdana, 20 Juni silam, ditengah Pandemi Covid 19, EO Dewa sudah mencanangkan patuhi protokol kesehatan hingga sekarang. Bukan hanya itu, sejak itu selama gelaran selalu ada pembatasan peserta, begitu juga selama gelaran road to ke 3, Sabtu (19/9) lalu juga protokol kesehatan tetap jadi perhatian utama bagi panitia Dewa maupun peserta.

“Kami sejak buka Juni lalu, selain aturan protokol kesehatan wajib ditaati oleh peserta, juga pembatasan peserta rata-rata 30 ekor, hingga sekarang,” papar konseptor Dewa, Didin, pada avesnews.

PARA JUARA. Cendet A

Sementara usai gelaran Road to ke 3, panitia juga mengumumkan kepada peserta yang hadir di hari Minggu khususnya peserta yang turun di kelas tiket 500 dan 1 juta harus bersabar karena peserta yanga ambil tiketn hari Sabtu ini berupa voucher yang nantinya voucher ditukar di hari Minggu.

PARA JUARA. M2 A

Yang jelas panitia Dewa ingin menunjukkan seluruh peserta kalau lewat tiket pun, event 21 th anniversary tetap fair play dan tidak ada satu crew Dewa yang bisa main-main di bagian ini. “Kami atas nama panitia mohon maaf kepada seluruh peserta khususnya tiket 500 ribu dan 1 juta karena kesini hanya mendapat sehelai kertas berupa voucher, tapi jangan kuatir  voucher itu, besok bsia ditukar dengan tiket,” pesan Didin.

PARA JUARA. Anis merah B

“Soal tiket pesanan khususnya 500 ribu dan 1 juta 1000 % dijamin aman karena seluruh tiket dikocok besok pagi sebelum lomba dimulai dihadapn peserta biar tahu keterbukaan Dewa dalam melayani pesertanya,” tegas Didin.

PARA JUARA. Kenari A

Road to penutup Sabtu lalu, sedikitnya 25 kelas yang dipasang terbilang tinggi peserta yang hadir. Menariknya, ada 3 gaco yang meniti prestasi di kelas dengan gelar double winner di antaranya, Wolvorine kembangnya King Imo Immortal dua kali tampil raih juara satu, serupa dengan LB Casandra milik Firnanda juga raih gelar double winner. Beda dengan King Cobra kacernya Fendy Rewel Pegat SF yang dipandu Bayu mampu naik podium utama dua kali kelas (AB) dan sekali masuk posisi 3 besar.Klik Disini Data Juara Sabtu Vaganza___

PARA JUARA. L2 A
bagikan :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.