IE FUNG (TOPI HITAM). Utamakan silaturahmi.

Ie Fung Madiun Makin Membumi

PROFIL

Siapa tak kenal KIF Team Madiun. Tim yang digawangi oleh Ie Fung ini belakanga mulai membumi di lomba-lomba, baik itu nasional dan daerah. Ini terlihat di lomba nasional baik, di Klaten, Solo dan di Jatim lainya. Tim KIF selalu hadir di trek balap.
Kehadirannya dilapangan tak sekadar hadir, namun pembalap yang dibawahnya selalu maraih juara, baik itu di seri Galatama, utama junior dan lomba utama. Sebut saja, Cahaya, Gandiwa dan beberapa pembalap lainnya, prestasi yang di raih sangat-sangat memuaskan.
“Itu semua hasil dari kerja keras tim di kandang dan lapangan. Sebab, tanpa kerja sama susah-lah mencapai titik puncak yang diharapkan,” tegas Tri, sang joki kepada Tabloid Burung di trek balap.
Tak hanya itu, sambung Tri, juga dari bos Ie Fung sangat-sangat percaya kepada crew KIF ketika turun dilapangan. Terserah anak-anak mana yang mau didaftarkan. Mereka-lah yang faham kualitas pembalap. Mana yang siap dan mana yang tidak siap.
“Intinya, kerja bareng crew KIF dan bos Ie Fung saling mengisi. Akibatnya kinerja di trek balap bisa lebih los. Titik klimaknya meraih juara, seperti apa yang diharapkan,” tandas Tri mantap.
Lain halanya menurut Ie Fung kepada Tabloid Burung, semua kita percayakan 100 persen, bahkan 200 persen kepada crew KIF. Mereka tahu betul sejauh mana pembalap ini larinya di trek balap. Kita cuma dapat laporan meraih juara atau tidaknya, sekaligus jika ada turun ke lapangan.
“Dengan kata lain, KIF Team saat ini mulai membumi?” tanya Tabloid Burung.
Untuk membumi, lanjut Ie Fung betul. Membumi disini, KIF Team mencoba untuk terjun di berbagai lomba, baik lokalan (pembalap piyik baru turun lapangan), daerah dan nasional. Sehingga kita mengutamakan silaturahmi kepada mania andhokan tanah air.
Silaturahmi sangat penting dalam kehidupan ini. Apalagi pembaap kita siap. Ibaranya, selain ajang silaturahmi sesama mania andhokan di tanah air, sekaligus mencoba kualitas pembalap hasil ternakan sendiri. Guna meraih prestasi di lomba-lomba.

bagikan :

1 thought on “Ie Fung Madiun Makin Membumi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.