Mandi Karambah Sebelum Tampil, Kunci Keberhasilan Black Joker di YSF Cup 2

KICAUAN TIPS DAN TRIK
MANDI SEBELUM TAMPIL. Koko, saat memandikan Black Joker

Sengatan terik matahari di lokasi lomba YSF Cup 2, Purwodadi, Pasuruan memaksa Yoyok Triple S, Malang pemilik Kacer Black Joker untuk mencari siasat agar besutannya bisa tampil maksimal. “Cuaca di lokasi lomba panas, jadi sebelum tampil harus dimandikan dulu pakai kerambah agar ketika di gantangan performanya bisa maksimal,” cerita Yoyok saat usai mengantar Black Joker meraih juara pertama di Kacer Pasuruan Jaya.

Gaya ngentrok sambil buka sayap, berada di satu titik tangkringan dengan membawakan lagu tonjolan greja tarung berdurasi panjang menjadi senjata Black Joker buat merontokkan para lawan. “Alhamdullilah Black Joker bisa tampil maksimal meski kondisi cuaca di lokasi lomba panas. Makanya tadi lima sesi sebelum tampil saya mandikan ke bak karambah. Kalau mandi di lokasi lomba seperti ini enggak perlu lama, asal sekali saja turun ke karambah sudah cukup,”ungkap Koko sang pemandu bakat.

Lebih lanjut Yoyok mengatakan, penampilan Black Joker di even ini merupakan kali kedua pasca meraih juara pertama di gantangan Destroyer, Merjosari, Malang. “Besutan ini usaimabung, melihat penampilan di lapangan lebih bagus dengan tambahan lagu greja tarungberdurasi panjang maka Black Joker disiapkan menuju even besar lagi.

Sedangkan lagu khas dari besutan ini masteran Jalak Bali ditampilkan dengan volume kristal,” kata Yoyok. “Bila tidak ada aral melintang akan disiapkan ke Piala Bung Karno Blitar,” pungkas Yoyok yang juga sudah menyiapkan Paradox untuk berduet bersama Black Joker di podium lomba besar.

bagikan :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.