Mutiara Si Raja Junior Chong Hin – Asembagus

MERPATI PROFIL

Di Kelas Utama Junior yang digelar Sabtu (9/12) di Lapangan Sekar Kare, Kab. Probolinggo, merpati bernama Mutiara milik Conghin asal Situbondo adalah menjadi pemenangnya. Bisa disebut, Mutiara benar-benar menjadi Raja Junior di lomba bertajuk Liga Jatim Bersatu 2017 itu.

Di partai final, Mutiara berhadapan dengan Singo Edan milik Hoki Team asal Malang. Tapi apa yang terjadi ketika keduanya dilepas dari garis start? Ternyata Mutiara melaju sendiri dengan kencangnya seraya meninggalkan Singo Edan yang menguntit di belakangnya. Bak gayung bersambut, Mutiara masuk garis finish lebih dulu sekaligus merebut juara 1 Kelas Utama Junior.

Prestasi Mutiara ini sangat membanggakan Conghin selaku si empunya lantaran keberhasilannya merebut juara 1 diraih dengan “gagah perkasa” lantaran mampu meninggalkan Singo Edan dengan jarak sekitar 2 meteran di partai final.

“Jadi Mutiara ini menang dengan telak ya,” papar Conghin bangga seraya berujar Mutiara ini merupakan produksi peternakannya sendiri dengan Ring Conghin.

bagikan :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.