Rahasia Persiapan LB Odeng Lihai Beraksi Ala Huda Sredex

KICAUAN TIPS DAN TRIK

Bukan rahasia lagi untuk mencetak love bird mampu bertarung (ngekek) stabil bertengger diatas gantangan di arena lomba terbilang relatif membutuhkan kesabaran, ketelitian ekstra, meski gaco paruh bengkok tersebut sudah memiliki karakter tarung. Tapi beda dengan Love Bird (LB) Odeng andalan Huda Sredex asal Sidoarjo yang memiliki karakter tarung gemilang.

Bagi Huda, tidak cukup dengan modal karakter saja, kalau tidak punya persiapan khusus saat mau turun lomba. “Sebenarnya bukan hanya karakter tarung saja yang dipilih tapi kita harus pintar-pintar mindset burung yang kita bidik agar karakternya jauh lebih baik lagi, dan kebetulan Odeng ini cukup diberi irisan jagung sebagai menu tambahannya, bisa tampil maksimal,” papar Huda panjang lebar pada avesnews.

Sedangkan hariannya cukup digandeng dengan pasangannya, dengan embun dari jam 06.00 hingga 7.30 sembari jemur,” sambung pria yang bakal mengakhiri masa lajangnya di tahun ini. Pasalnya. LB Odeng yang merupakan debutan barunya, hampir sepekan bertarung, dengan catatan dalam sepekan tersebut ia turun di skala event dengan tujuan agar tarungnya imbang dengan lawannya.

Tak heran, prestasi LB Odeng sempat cetak hattriks di gantangan Koblen Surabaya dengn raih gelar burung terbaik. Bahkan kala itu event Anniversarynya BnR Koblen, sempat tolak pinangan dengan mahar 50 juta. Terakhir, turun di event Watu Wong SF Cup1, Minggu (8/12) lalu di gantangan Watu BC, Karangpuri Sidoarjo dengan menyandang juara runner up dua kali dan seklai juara 3 besar. Klik Video LB Odeng di Event Watu Wong SF Cup 1

bagikan :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.