Road to TSBC Diluruk Gaco-Gaco Berlabel Event, Suro Raih Gelar Double Winner

HEADLINE KICAUAN KONTES
PARA JUARA. Ijo A

Gantangan Tunas Satria Bird Club (TSBC) yang berlokasi di Desa Jemundo, Kecamatan Taman Sidoarjo, yang dikelola Aris bersama keluarganya yang berjalan dua tahun ini, terbilang cukup dikenal kicaumania lintas penghobi dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan sekitarnya.  “Sekitar 2 tahun, TSBC ini berjalan, dan Alhamdulillah sampai sekarang masih eksis,” ucap ayah dua putra ini pada avesnews sebelum gelaran dimulai.

CH SURO. Babat abis juara 1 nya

Meski baru 2 tahun, beberapa gelaran TSBC cukup dipadati kicaumania dari penjuru kota. Hal ini dikarenakan, suasana gantangan yang cukup rindang, akses jalan menuju lokasi gampang dicari dan yang terpenting hadiah yang disuguhkan terbilang mewah.

MB MOKER. memimpin dikelas murai A

Terbukti, gelaran Road to TSBC, Kamis (1/10) lalu peserta yang hadir hampir rata-rata deretan gaco-gaco berlabel event baik kelas kekekan maupun ocehan, dan yang sering meluruk event di Surabaya dan kota lain Se-Jawa Timur.

“Saya sering meluruk gantangan TSBC ini, meski juga jarang raih juara tapi krasan berlomba disini,” ungkap peserta asal Gresik yang merahasiakan namanya pada avesnews.

PARA JUARA. Lb fighter A

Kelas paruh bengkok dominasi gelaran, sedikitnya 9 kelas yang tergelar dari 20 kelas yang dipasang. Deretan love bird ternama yang sering memboyong tropi kemenangan diantaranya Cempluk, Kelana, Mabuk dan banyak lagi. Terbukti dari love bird ternama tersebut di event ini juga dominan meraih posisi puncak.

Selain love bird, ajang ini juga dipadati kelas ijo, murai dan kenari. Rara-rata 2 kelas yang tergelar, serta lagi-lagi pesertanya cukup populer dikelasnya. Salah satu peserta yang hadir diantaranya Ijo Suro andalan Andik Saputra dari 049 Team yang pernah mencicipi prestasi di kancah event nasional blok tengah tahun lalu.

Menurut Andik, selain undangan, sebenarnya Suro turun di TSBC ini sebagai ajang pemanasan untuk menuju event di Surabaya Brawijaya Cup (11/10) mendatang. “Alhamdulillah, Suro bertanggungjawab atas aksinya, dengan raih gelar double winner,” ujar Andik yang diamini crew 049 Team.

NUSAKAMBANGAN. Cetak double winner kelas kenari

Dalam ajang ini, juga diwarnai perebutan juara umum BC dan SF. Tak pelak, duta-duta dari beberapa tim yang punya gawe juga mengirim amunisinya. Duta Arw Cup 3 sebagai juara umum BC, sedangkan juara umum SF mutlak direbut Mojoarum 2.Klik Disini Buka Data Juara Road to TSBC

bagikan :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.