Tim Jaguar Comeback Langsung Siapkan Jago & Balapan Nasional

HEADLINE MERPATI PROFIL

Vakum cukup lama di dunia mbalap merpati tanah air tidak membat H Ony lupa dengan trah trah hebat di merpati. Trah trah hebat dari beberapa jago handalnya seperti Jaguar, Polisi, Marlon dan lainnya masih diingat betul sehingga walau hampir 10 tahunan tidak ngeber merpati H Ony tetap paham trah trah apa yang harus di burunya untuk start comebacknya. “Saya memang sangat lama ngak ngeber lagi merpati sejak 10 tahunan terakhir, walau selama itu terkadang dirinya juga datang ke arena lomba seperti di gelaran Sofyan Permana Cup di Malang beberapa waktu lalu dan itu juga menjadi awal comeback saya bersama H Pipik,” jelas H Ony di dimarkasnya di Sultan Agung Pasuruan.

SIAP BERSAING. Bekupon bekupon merpati sudah siap 18 kandang ternak

Masih mengusung nama tim Jaguar (salah satu jago handalnya) H Ony bersama rekannya mulai melirik beberapa trah hebat yang bakal mengisi 16 bekupon yang sudah dipersiapkannya. Trah yang paling diutamakan adalah trah dari Bos Koneng Makita yang memang merupakan salah satu trah hebat merpati balap di tanah air. Trah dari Edy Makita sudah mulai dimasukkan di bekupon tim Jaguar lau akan menyusul trah dari Ponok dari Bangkalan dan Jepri Hosana Malang. Dari ketiga trah merpati balap tersebut H Ony berharap akan bisa bersaing dengan pemian pemain baru yang sudah mewarnai dunia merpati balap nasional.

PROPERTI MBALAP. Tim Jaguar sudah persiapkan sangkar sangkar properti lomba balap

Kabar comeback salah satu tokoh merpati balap Pasuruan ini tentunya akan membuat dunia merpati balap akan kembali semarak. Termasuk salah satunya even even besar skala nasional dan bergengsi bakal dijadwalkan di gelar di Pasuruan oleh H Ony. “Kita tunggu saja tanggal mainnya, Pasuruan akan semakin semarang dengan kehadiran tim Jaguar,” janji H Ony pada avesnews.com.

bagikan :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.